Thursday, April 19, 2012

Surat Kristus

2 Korintus 3:3 Karena telah ternyata, bahwa kamu adalah surat Kristus, yang ditulis oleh pelayanan kami, ditulis bukan dengan tinta, tetapi dengan Roh dari Allah yang hidup, bukan pada loh-loh batu, melainkan pada loh-loh daging, yaitu di dalam hati manusia.

Hidup kita adalah kesaksian bagi org lain, terutama bagi org2 yg belum percaya. Lewat hidup kita semestinya org lain bisa melihat kasih serta maksud Allah bagi mereka. Paulus berkata bhw kita adl surat Kristus yg ditulis oleh Roh Allah yg hidup. Jadi, kita harus mau hidup dipimpin Roh Kudus. Apapun yg Ia ingin perbuat melalui kita, biarlah itu juga yg kita lakukan, bukan malah sebaliknya.

Adakah hari2 ini kita hidup sbg perpanjangan tangan Allah bagi sesama kita? Adakah hidup kita menjadi berkat buat org lain shg mereka boleh bersyukur dan memulikan Bapa kita yg di surga? Ataukah hidup kita dipenuhi dgn agenda2 pribadi? Atau hidup kita malah menjadi batu sandungan buat org lain, membuat mereka malah menjauh dr Tuhan, membuat mereka memiliki persepsi yg salah ttg Allah Bapa ?

No comments:

Post a Comment