Thursday, April 19, 2012

Doa untuk Penginjilan di Indonesia

2 Tesalonika 3:1 Selanjutnya, saudara-saudara, berdoalah untuk kami, supaya firman Tuhan beroleh kemajuan dan dimuliakan, sama seperti yang telah terjadi di antara kamu

Bapa di dalam nama Yesus, saat ini aku berdoa untuk penginjilan di Indonesia.

Aku melepaskan roh pengenalan akan Kristus atas Indonesia di dalam nama Yesus. Aku mengangkat setiap selubung yg menutup mata dan telinga bangsa ini sehingga tidak mampu menerima Injil kebenaranMu di dalam nama Yesus. Aku hancurkan setiap logismos, benteng2 yg dibangun oleh pikiran manusia yg menghalangi pengenalan akan Kristus, dalam nama Yesus. Aku ikat segala orang2 kuat dan kuasa2 kegelapan yg menghalangi bangsa ini datang kepadaMu, di dalam nama Yesus.

Aku memberkati setiap hamba2Mu para pemberita FirmanMu, di manapun Engkau tempatkan mereka, di dalam nama Yesus. Aku berkati mereka dgn kekuatan yg baru, pengurapan yg baru, kegairahan yg baru, anggur yg baru dan minyak yg baru. PerlindunganMu sempurna atas mereka dan seluruh keluarga besarnya. Aku lepaskan roh pewahyuan atas mereka sehingga setiap hari mereka boleh memberitakan firman yg baru dan segar, yg bukan berasal dari hikmat mereka sendiri melainkan dari hatiMu sendiri ya Tuhan. Aku berdoa, tanda2 ajaib dan heran menyertai mereka, Engkau sendiri yg akan meneguhkan pemberitaan FirmanMu dgn mujizat dan kuasa sehingga setiap orang yg mendengarnya boleh menjadi percaya.

Aku memberkati juga setiap malaikat penginjilMu yg berkeliling atas Indonesia saat ini di dalam nama Yesus. Kekuatan mereka dilipatgandakan dalam nama Yesus sehingga mereka menang atas setiap musuh.

No comments:

Post a Comment